Friday 20 August 2010

jenqidoodle Project - Intermezzo

Intermezzo!

Saya baru saja melihat Google Analytics untuk blog ini, ternyata jumlah pengunjung telah meningkat secara signifikan.

Entah karena efek proyek The Backpacker's Notes (TBN) atau karena setelah saya rajin menulis seri "30 Days to Become a Freelancer". Terakhir saya lihat, selama sebulan ini total kunjungan telah meningkat sebesar 76,6%! Wah kaget juga saya.

Yah saya harap semoga blog-blog saya banyak membantu para traveler dan para calon freelancer di luar sana. Mari belajar dan berjuang bersama! :)

NB. TBN, maafkan saya. Saya fokus ke kerjaan saya dulu yaaa...

2 comments:

  1. Setelah rajin nulis 30 days notes kali ya... krn biasanya web yg hidup itu kalau sering ter-update. Anyway, keduanya membawa manfaat bagi yg lain, itu hal yg mulia... d(^^)b

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails