Friday 20 August 2010

jenqidoodle Project - Hari 9

Day 9
Sign up at Formspring and create your ‘Contact’ form.
Hari 9

Day 9 - Create Your Contact Form
Photo by shho.

Wuah, saya ngutang banyak posting sejak tanggal 17 Agustus kemarin! Let see, semoga bisa kelar tiga posting dalam sehari ini.

Formspring... Hmmm, saya sudah buat akun di Formspring, cuma belum dilengkapi. Untuk formulir kontak, sebenarnya saya sudah punya di sini, tapi tampaknya memang belum cukup kalau untuk mendapatkan penjelasan proyek secara mendetail.

Ada beberapa Project Planner yang bisa dijadikan contoh, seperti milik Crush + Lovely. Oke, itu jadi PR saya. Untuk saat ini tampaknya masih belum terlalu diperlukan. (Mungkin?)

Update
! Oh yaa, 3 hari kemarin saya berhasil membuat tiga PSD mockups di beberapa Design Contest. Salah satunya mendapatkan respon positif --ahhh tolong doakan doakan, semoga kliennya suka--. Kontesnya berakhir tanggal 25 Agustus ini, jadi semoga semuanya lancar dan saya mendapatkan portfolio yang "beneran", amin amin amiiinnn, hehehe...

Target saya minimal menghasilkan satu desain dalam satu dua hari, maunya sih total ada 6 desain. Saat ini sudah selesai 4 desain: 3 concept design dan 1 design development. Berarti tinggal 2 desain lagi! Wish me luck! :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails