Thursday 26 August 2010

jenqidoodle Project - Hari 15

Day 15
Read Freelance Switch’s guide to Getting Started as a Freelancer. There are some great articles here that cover all aspects of getting started with freelancing in more detail. If you have questions, you’ll find answers here..
Hari 15

Asiiikk, yang ini juga sudah saya kerjakan. Oh ya, link di atas itu artikelnya bagus-bagus lho, cocok buat bacaan freelancer yang baru memulai bisnis freelance-nya. Atau kalau mau membaca artikel keluaran freelancer lokal, coba kunjungi Ruang Freelance.

Ruang Freelance adalah salah satu wadah komunitas freelancer di Indonesia. Artikelnya bagus-bagus dan sangat informatif. Sudah sekitar setahun yang lalu saya menemukan Ruang Freelance ini, tapi ternyata baru saat ini bisa saya aplikasikan, tentunya karena saya baru memulai freelance ya saat ini.

Membaca artikel-artikel di website ini membuat saya seperti benar-benar melihat dunia saya sebagai freelancer pemula. Ternyata banyak temannya, senang. Sangat informatif! Recommended! :)

2 comments:

  1. give up already??

    :)

    ReplyDelete
  2. Huaa... Udah 5 hari ya kelewatan posting, hehehehe ternyata ada yang nyadar juga... Baiklaahhh, saya lanjutkan lagi deh. Thanks! :D

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails