Friday 13 August 2010

jenqidoodle Project - Hari 4

Day 4
Design your products. This is different from the service you are going to offer - here you decide how it is going to be packaged. Are you going to sell blocks of time? Completed projects? What will your rates be?
Hari 4

Day 4 - Design Your Products

Sementara ini saya hanya menerima proyek Basic Package, yakni:
  1. Jasa web design, dengan output berupa PSD mockup.
    Catatan: Untuk coding, sementara ini saya menggunakan outsource sehingga saya bisa lebih fokus ke desain websitenya.

  2. Setting blog standar dengan CMS Wordpress & costumized theme, lengkap dengan nama domain & kapasitas hosting pilihan klien.

    2.1 - Apa yang akan didapat dari package ini?
    Dengan package ini, klien akan mendapatkan personal website maupun small business website yang dibangun di atas platform Wordpress. Tentunya dengan nama domain yang dapat dipilih sendiri (apabila masih tersedia), contoh: nama-saya.com, dan sebagainya.


    2.2 - Apa kelebihan dari memiliki website sendiri?
    Bayangkan Anda memiliki blog dengan nama domain Anda sendiri, bukan "nama-anda.blogspot.com" atau "nama-anda.wordpress.com". Wahh keren banget kan*?? Apalagi desain blog-nya berbeda dari berbagai
    free template yang tersedia bebas dan digunakan sejuta umat di internet. Bayangkan, pasti teman-teman Anda kagum karena efek profesionalitas yang muncul dari website Anda. Hehehe...

    2.3 - Mengapa menggunakan Wordpress?
    Agar klien dapat meng-update website miliknya
    sendiri dengan mudah, tanpa bantuan saya lagi. Seringkali website yang telah dibangun memerlukan update dan maintenance secara konstan, sehingga akan memerlukan biaya lebih apabila perlu membayar orang untuk terus meng-update website tersebut. Dengan menggunakan Wordpress, maka hal tersebut dapat dikesampingkan karena seperti yang sudah saya terangkan di awal, klien dapat dengan mudah meng-update isi website-nya sendiri.

Oh ya, Basic Package ini tentunya ditawarkan dengan harga terjangkau (promosi).

Tertarik? Hubungi design(at)jenqidoodle.com untuk detailnya. Atau gunakan formulir kontak yang tersedia di website jenqidoodle.com. :)

Untuk ke depannya, selain Basic Package, akan ada Professional Package dan Premium Package. Tapi itu saya simpan untuk pengembangan ke depan, mudah-mudahan setelah jenqidoodle project ini selesai.


*Oh, dan kenapa blog ini masih menggunakan blogspot? Karena saya merasa brainworm.blog ini hanyalah salah satu wadah saya bermain dan
menuangkan pikiran, maka tidak terlalu memerlukan "efek profesionalitas". Kalau blog ini di-"serius"-kan, saya takut menulis menjadi tidak fun lagi**. Namun itu hanya pendapat saya. Semua orang pasti memiliki pemikiran dan kebutuhan masing-masing. Makanya, bagi yang ingin blog dengan sentuhan profesional namun dengan harga terjangkau, ayo hire saya! :D (promosi lagi)

** Untuk website profesional saya, tentunya akan segera muncul di jenqidoodle.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails