Saturday 21 August 2010

jenqidoodle Project - Hari 11

Day 11
Set up your home office space. You’re a freelancer now, so you need space to work. [...] In my experience, the cornerstones of an effective home office are a computer that works quickly, a good chair and a large monitor, or multiple monitors, for better productivity.
Hari 11

Day 11 - Home Office Space
Photo by lute1.

Hyaaa, untung target untuk hari ke-11 cukup mudah. Tadi contact form dan invoice bikin saya deg-deg-an juga... Takut ngga sempet bikinnya!

Oke, untuk sementara kantor saya memang masih di kamar saya, hehehe... Untungnya untuk saat ini masih bisa ke-handle semua. Triknya: kerja mulai di malam hari waktu orang-orang mulai istirahat, jadi saya bisa fokus ke kerjaan saya. Kekurangannya, ya lama-lama saya merasa jadi kalong. :(

Ke depannya ada rencana saya akan menggunakan kamar kosong di paviliun rumah saya, terpisah dari rumah inti. Tapi harus sabar karena masih dibangun, hehehe... Memang, salah satu suka dukanya jadi freelancer yang kerja di rumah: banyak distraksi! Apalagi kalau ponakan-ponakan udah ngajakin maen, oh nooo... I can't resist!

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails