Friday 13 August 2010

jenqidoodle Project - Hari 5

Day 5
Set up a business email address and PayPal account. While your friends and family might not mind receiving email from ronny69@hotmail.com, prospective clients might! Create an email address linked to your new domain name.
Hari 5

Day 5 - Set Up A Business Email Address

Sip
. Tugas hari kelima juga sudah selesai.

Alamat email khusus untuk bisnis freelance saya di design(at)jenqidoodle.com sudah ter-setting dengan baik di MS Outlook, dan
akun PayPal juga sudah dibuat jauh-jauh hari di herajeng(at)gmail.com.
Catatan: Walaupun disarankan untuk mengubah akun PayPal sesuai dengan domain bisnis, namun untuk sementara ini tampaknya belum terlalu diperlukan.
Karena progress hari keempat dan kelima sudah selesai, maka saya memiliki banyak waktu untuk berlatih tutorial. Yang sudah menjadi "incaran" saya saat ini adalah: Tutorial - So you want to create WordPress themes huh?

Intinya saya ingin melihat garis besar keseluruhan jasa web design & development yang sedang diperlukan saat ini, yang pada akhirnya saya simpulkan sebagai berikut:
  1. Tahap 1 : Concept Design
  2. Tahap 2 : Slicing and Coding a PSD into xHTML/CSS
  3. Tahap 3 (optional) : Coding a Custom Wordpress Theme

Bacaan lebih lanjut:

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails