Tuesday 29 December 2009

4 Countries in 10 Days - SE Asia Backpacking Trip

So many photos taken last week.
So many wonderful memories attached in our hearts.
Now it's time to sit down and share the stories...


4 countries in 10 days - More photos to come! :)

Last week (10-19 December 2009) was a great holiday, our escape from daily routine, for me & my highschool mates.

The routes are: Jakarta - Singapore - Kuala Lumpur - Ho Chi Minh - Bangkok - Jakarta

Three of us had so many experiences during our backpacking trip through 4 countries for 10 days, and we only spend $300 for this trip! We proved the theory of "travelling can be cheap but still fun!" :)

Read more...

6 comments:

  1. ah poto lo sama hani bertebaran di mana-mana jengki, bikin iriiiiiw.. mbok ya woro-woro klo mo pergi, mauuu ikuuuth!

    **thanks for visiting my blog, i'm still learning from you too, hahaha karena gw masih sangat amatir sekalee**

    ReplyDelete
  2. Modalnya cuma tiket promo aja Jun. Pokoknya beli aja dulu, selanjutnya baru dipikirin ntar-ntar, hahaha modal nekad. Di sana juga kita jadi turis kere tuh, hahaha tapi jadinya seru. :D Iyaaa, keep on writing yaa, gw hobi baca blog-blog temen gw, hehehe... :)

    ReplyDelete
  3. Setelah agak bosen ma fb gw juga mulai seneng ke blog2 orang % temen2 nih, dan jadi pengen mengaktifkan blog gw sendiri, selama ini gw terlalu dibuai kemalesan untuk nulis sih, hehehe.

    Anyway, nice writing Jeng, mungkin harus lebih sering menggunakan bahasa inggris di blo glo biar lebih mendunia ^^

    Jangan terlalu perduli tentang grammar, akan terus membaik kalo sering digunakan. Seperti kesimpulan Dinda & gw "yang penting dari menggunakan bahasa Inggris adalah saling pengertian"..........hhehehehe

    ReplyDelete
  4. to Juni: pakabar Bu? masih tinggal di Pamulang kah? kok kita jarang banget ketemu ya?? (emangnya Pamulang cuma 1 RT ya? hehehe)
    Gw intip2 blog lo ya Jun =)

    to semua pembaca blog Ajeng : met taun baru & semoga taun 2010 penuh dengan cerita dan pengalaman indah

    ReplyDelete
  5. Hahaha yo'iii Han. Thankksss buat sarannya, hehehe...

    Salah satu goal gw tahun ini emang itu : musti lebih sering-sering latihan nulis pake bahasa Inggris. Wuih, jadi tambah semangat nih. :)

    ReplyDelete
  6. @hani: yep, masih di pamulang? emang lo di pamulang juga han? tungse, gw inget2 lagi, dimana seeeeeh rumah loe? hehehe, amnesia..
    wah, intip blog-mu juga akh..

    @ajeng: yah, gw numpang reunian neh disini sama si hani, hahaha -peace yo-

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails