Sunday 3 January 2010

Amal Terakhir di Tahun 2009

Akhir tahun 2009, tepatnya 31 Desember 2009, pulsa saya habis.
Sisanya hanya Rp 98,-

Kemudian saya isi pulsa melalui ATM, karena waktu saya coba lewat e-banking juga ngga berhasil-berhasil. Saya tunggu seharian, tetep ngga masuk-masuk juga. Hmmm... Saya tunggu sampai tanggal 3 Januari (ya, saya memang penunda-nunda), saya heran kok pulsa saya ngga masuk-masuk juga ya... Akhirnya saya hubungi call center bank saya.

Belum selesai mengobrol dengan bagian call center, saya kembali mengecek bukti transaksi. Yaiks... Saya baru menyadari sesuatu...

Ternyata saya salah menuliskan angka terakhir nomer HP saya!

Harusnya *********223 jadi *********228.

Yaahh sudahlah, memang itu rejeki tahun baru orang lain.

Amal terakhir saya sebelum memasuki 2010.
Semoga bermanfaat! Whoever you are, hehehe... :)

I gotta feeling that this year gonna be a good year!*
Happy New Year 2010 Everyone!


*Hahaha, hasil ngutip lirik lagu yang jadi earworm belakangan ini :D

2 comments:

  1. yaiiiks, siapa tuh org yang seberuntung itu.. bukannya di minta balik jeng? gegegegges.. ngenes..
    tapi gw juga pernah seperti itu :P

    ReplyDelete
  2. Males mintanya Jun, dah kelamaan juga, hehehe ikhlasin aja deh. :p

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails