Monday 7 December 2009

Astaga!

Kadang-kadang kalo lagi dikejar deadline & musti melakukan sesuatu yang *relatif* tidak mungkin dikerjakan dalam waktu sempit, gw mencoba menipu otak gw: "Ini buat tugas kuliah besok, pasti kelar!"

Bagi yang sudah mengenal saya dengan baik, pasti sudah tahu kalau saya tipe deadliner (tipe orang yang baru mulai mengerjakan tugas setelah mepet tanggal pengumpulan, dan anehnya solusi yang muncul malah jadi tambah kreatif, hahaha *PARAH*). Semua pengalaman dalam mengerjakan tugas kuliah secara mepet-mepet sepertinya sudah saya alami, hehehe.

Selepas masa kuliah, ternyata hal negatif ini malah justru mampu membantu saya dalam bekerja melakukan sesuatu. Manajemen waktu saya menjadi semakin terasah, manajemen emosi juga terasah (harus tetap tenang & tidak panik), dan otak saya pun terlatih untuk semakin kreatif dalam mencari solusi.

Jadi moral dari curhat hari ini adalah :
Semua itu MUNGKIN kalau sudah terdesak.

Anything is possible!
Hahaha...

...

(ini namanya mencoba menghibur diri sendiri, huhuhu)

2 comments:

  1. Biasanya ide emang baru keluar kalo udah 'kegencet' hehehe.... Good luck dear!

    PS: aku baru udpate blogroll dan udah ganti alamat blog kamu dengan yang ini.

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails