Wednesday 11 July 2007

Thanks God!

Terimakasih Tuhan..
Karena telah memberikanku segala yang aku butuhkan..
Keluarga yang peduli dan menyayangiku..
Teman-teman yang baik dan selalu menyokongku..
Lingkungan hidup yang menyenangkan dan membahagiakan..
Maka, di saat aku jatuh aku yakin aku akan bangkit lagi karena tahu seluruh "hartaku" akan menyokongku untuk bertahan dan tetap melangkah maju..
Maafkan aku karena terkadang mengeluh dan berhenti di tengah jalan..
Maafkan aku apabila sering menoleh ke belakang dan menyesali apa yang tidak kulakukan di masa lampau..
Maafkan aku karena sering menyia-nyiakan waktuku..
Ya Tuhan, jadikanlah semua rintangan dalam hidupku menjadi sebuah latihan yang baik untuk masa depanku..
Agar aku siap menghadapi hidup..
Agar aku dapat menjadi manusia yang lebih baik dan lebih baik lagi..
Amiin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails