Tuesday 17 November 2009

Aiihh! Update!

Recent Earworm :
Lagi suka lagu ini*! XD

I don’t know but
I think I maybe
Fallin’ for you
Dropping so quickly
Maybe I should
Keep this to myself
Waiting ’til I
Know you better

I am trying
Not to tell you
But I want to
I’m scared of what you’ll say
So I’m hiding what I’m feeling
But I’m tired of
Holding this inside my head

I’ve been spending all my time
Just thinking about you
I don’t know what to do
I think I’m fallin’ for you

I just can’t take it
My heart is racing
The emotions keep spinning out

I can’t stop thinking about it
I want you all around me
And now I just can’t hide it
I think I’m fallin’ for you

Lagu yang manis sekali, hehehe...

Update terbaru... Apa ya? Oia. Hard disk komputer gw sempet korslet, rusak, dan akhirnya selama 3 mingguan ngga ada kompie & internet (di kost). Saat itu entah kenapa hidup gw jadi terasa lebih teratur & lebih tenang. Tidur cepet, bangun cepet. Soalnya tiap pulang kantor kan biasanya langsung buka kompie, browsing, chatting, facebooking, dsb. Teori gw sih, karena internet ngga henti-hentinya ngasi informasi ke otak kita, makanya otak kita kerja terus gara-gara banjir informasi ini. Nahh... begitu kita "puasa" internet, semua jadi terasa lebih santai & tenaaannggg... Seperti membersihkan diri dari hal-hal yang ngga terlalu penting. Kaya meditasi. Wuah. Coba deh. Hahahaha, ini hanya teori saya lho. Saya tidak tanggung semua efek samping yang mungkin terjadi. :))

Ngomong-ngomong udah lama juga ya gw ngga nulis blog. Hmm... Ada kemungkinan dalam waktu dekat bakal sering nulis blog lagi. Ada apa ya? Stay tuned if you're curious then. (Hayyah sok misterius bgt!) :D

*Colbie Caillat - Fallin' For You (2009)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails