Monday 4 May 2009

Kaki King - Gay Sons of Lesbian Mothers

Gw ini awam musik, tapi suka menikmati musik, har har har! XD

Nah... sekarang gw lagi suka sama Kaki King, gara-gara dulu sempet nonton *secuplik* film August Rush (2007), terus sempat terkesima dengan salah satu musik gubahan Kaki King yang berjudul "Bari Improv".

Bari Improv?
Yups! Inget ngga? Itu tuh yang adegan anaknya lagi nyoba-nyoba maen gitar?

Tadinya gw ngga tertarik buat nonton film ini. Cuma iseng-iseng nyalain TV sambil nge-net, pas denger musiknya langsung tertarik buat nonton. Ehehe... Kayanya gw musti beli DVD-nya, lagian nontonnya setengah-setengah gitu sih. Banyak yang bilang sih kalo film-nya kurang bagus, tapi gw sendiri suka sama OST-nya.

Masih lupa? Hehehe...
Yang ini nih:



Itu ciptaan Kaki King, gitaris cewe, keren banget sumpah.
Hahahaha, hiperbola. Tapi saya suka! :D

"In February 2006, King was named as a “Guitar God” by Rolling Stone Magazine, becoming the first ever female to make this list in the history of the publication."
-- source: wikipedia.org


Salah satu yang lagi sering gw dengerin, ini nih:



Judul track-nya agak absurd sih, hehehe tapi unik.
Mau tau lebih jauh tentang Kaki King? Coba lihat myspace-nya.

Enjoy! :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails