Saturday 7 February 2009

Welcome to Brainworm!

Hello world! :)

Setelah 3 tahun nge-blog di friendster (yang lebih ditujukan untuk kesenangan pribadi), akhirnya gw memutuskan untuk pindah ke blogspot.
Yaayy!!


Hmm.. still have a lot of things to do.
Importing my files from friendster blog and so on...

OK, so here we go... :)

+ + + + +

UPDATE!

(3 jam kemudian...)


Ampun deh, ternyata arsip tulisan gw di friendster blog udah nyampe 1MB! Lama banget upload XML-nya. Akhirnya, daritadi gw bolak-balik copy-paste sambil nyocokin tanggal. Mana tadi sempet salah setting GMT. Hyahyahya... *sweating*

FYI, posting yang ada di blogspot udah gw seleksi.
Capeekk copy-paste soalnya, hehehe...
Jadi maap yah kalo masih berantakan & belum di-cek lagi.

Klo mau liat lengkapnya bisa ke blog lama yap! Tengkyuuh! :D

2 comments:

  1. Welcome to the "real" place for bloggers! Ntar ketagihan belajar HTML dan mempercantik blog, percaya deh :)

    ReplyDelete
  2. Tengkyuuuu mbak Nit! Sekarang aku lagi berniat mengasah ketrampilan nulis niii... Any tips & advice from the expert? :9

    Iyaaa HTML itu memang menantang buat ditaklukkan ya! Dulu aku sempet hobi ngulik bikin website mbak, tp kok skrg dah rada lupa yaa & kayanya udah ga sesabar dulu, huehehe.. Mudah2an dgn adanya blogspot aku jadi lebih semangat lagi. (Tadinya mau pindah ke wordpress tp sayangnya desain WP ngga bisa dimodifikasi banyak2, heuu)

    Woo-hoo! Wish me luck! XD

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails