Sunday 18 January 2009

And we proudly present... 2009!

Tahun lalu...

2008 dimasuki dengan keyakinan bahwa tahun 2008 akan menjadi tahun yang hebat & unforgettable dibanding tahun-tahun sebelumnya. And I'm totally right! I had faced my worst fear for this year, succesfully and survived, and become really proud of myself. Phew! "Hidup" memang sangat menarik yah, hehe...

Setahun kemudian...

2009 dibuka dengan kena demam berdarah dan menghabiskan 3 hari 2 malam di Rumah Sakit. Hmm...

Huahuahuahuahahaha!! :))

Sempet ngerasa boseeeeeeeeeeennnn banget pas di RS & istirahat di rumah. Total seminggu ngga ngantor, hehehe. Tapi semua peristiwa memang selalu ada segi positifnya yap. Woohoo!! Hihihihihi... :">

Walaupun belum sempat memperbaharui resolusi untuk tahun 2009, namun saya ingin mengucapkan "Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih HEBAT dari tahun 2008!!"

Happy New Year 2009 everyone! :)

+ + + + +

Oh? Segi positifnya?

Yahh setidaknya gw jadi tau kalo :
(1) Nama lain Dengue Fever a.k.a demam berdarah itu adalah "breakbone fever" alias "demam pematah tulang", karena terkadang efek sampingnya adalah pegal-pegal di seluruh bagian tubuh bagaikan patah tulang. Yang untungnya, ga terlalu gw rasain pas sakit.
(2) Ternyata bekas infus itu ada kecenderungan jadi lebam! Ouch! Udah seminggu lewat, masih aja lebam nih.
(3) Bintik-bintik merah akibat DB ternyata cenderung gataaaallll... Heuuu, kirain ga bakal gatel. Sial.
(4) Dipasang infus bikin gw jadi ngerti gimana cuma punya sebelah tangan yang aktif. Mandi, cuci muka, ke WC, nyisir, dsb dengan satu tangan? Silahkan coba!
(5) Dulu gw sempet penasaran gimana rasanya dirawat di RS, karena selama ini emang belum pernah sakit sampe harus dirawat inap di RS. Yeaa... Be careful of what you wish for, guys!! Sumpah, ga enak & BOSEN~!

Hahh... ini segi positifnya?? How pathetic!

Hehehe. :P

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails