Tuesday 1 July 2008

Twilight Zone in Real World

Hari Senin.

Masuk kerja lagi. Begitu sampai di apartemen tempat studio gw berada, gw langsung masuk lift, tekan angka 9.

Menunggu.
Bengong nungguin pintu lift terbuka.

*Ting!*
Pintu lift akhirnya terbuka.
Seorang wanita memasuki lift, dan gw bergegas menuju unit studio gw.
Gw ketok pintu apartemen dengan ketukan berirama *halah*...
Lama...

Kok ga ada yang ngebukain?
Ih pada males neh...
Ato jangan-jangan belum pada dateng?

Nelpon HP temen gw.
Menunggu panggilan masuk...
"Nid, lo belum dateng ya?"
"Hah? Udah kok."
"Oh gitu.. yauda tunggu bentar ya..."

Berinisiatif untuk membuka pintu sendiri.

*Klik!*
Eehh ternyata ngga kekunci!

Membuka pintu lebar-lebar dengan senyum puas.
Tapi.. eh..

LHO.. lho.. lho???
Mana perabotnya??? Kok kosong gini?
Lah.. Jangan-jangan mereka pindahan ga bilang-bilang..

Banyak baju-baju bertebaran, ada yang tergantung, ada yang disampirkan di rak-rak gantungan. Dan ngga terlihat ada penghuninya. What the..??

Hiii... tiba-tiba jingle TV series Twilight Zone bergema di otak gw...

Eh?
Jangan-jangan...

Menutup pintu lagi.
Ngecek nomer unit.

YEAHHH!! Pantesss...
Sorryyy sir...

Bukan No. 9A!!! No. 7A! Ternyata gw salah lantai.
Hehehehe... untung aja penghuninya lagi ngga ngeh, ada org nyasar masuk unitnya dia. Fyuhhh... Hehehehehe...

Sumpah kaget banget gw pas liat scene apartemen-kosong-tanpa-perabot-dan-penghuni itu!
Hehehehehe... Bodoh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails