Wednesday 2 July 2008

DIY : "Rice Cooker" Cooking

Cocok nih buat anak kost! Hehehe...

Berhubung gw nge-kost mulu dari semenjak kuliah sampai sekarang kerja, jadi gw paling ngerti sama kebutuhan anak kost yang paling utama : membuat makanan secara mudah-praktis-dan-murah! Perlu sedikit kreativitas & berbagai eksperimen trial-and-error untuk menciptakan makanan enak yang mudah-praktis-dan-murah. Nahh.. -- hehehe ini bagian yang menarik -- yang kalian perlukan cuma : Rice Cooker!

Terinspirasi dari komik Yakitate!! Japan, tokoh utamanya sempet bikin roti pake rice cooker. Kreatifff! Mana pernah terlintas di otak gua! Akhirnya gw googling dengan kata kunci "rice cooker bread", dan menemukan INI di Youtube:



Hihihihihi...
Trus gw juga nemu website-website ini :
At the Kitchen Table: Recipes, Food Tips, Rice Cooker Cooking
Student Cooking for all Occasions and Budgets at Student Cook (UK)
YumYum.com - Student Cooking Ideas

Bagi anak-anak perantauan jauh dari ortu, mudah-mudahan posting ini bisangebantu yak. Makannya yang bener, jangan mie terus! Masa' makan mie 3x sehari, hemat sih hemat, tapi ususnya kasiaannn...

*Dimjod! Belajar masak gih!*

Tiba-tiba gw kangen sama sandwich-nya Puti -- temen kost gw di Bandung dulu. Iiihh tadi siang di kantor ampe ngiler gw ngebayanginnya. Hehehehe soalnya sandwich bikinannya enak banget bo'!! Khehehehe...

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails