Thursday 18 October 2007

ABG T3xt GeN3RAtoR

H4r1 in1 c3r4h. K1ky t4mb4h lucu, kem4r3n-k3m4ren 53r1n6 ket4w4 & n60c3h, t4p1 5ekar4n6 la6i 5uk4 n4n615, h1k5 k451han... Kat4 4y4hnya 51h, karen4 b3ka5 sunt1kan v4k51n BC6-ny4 m3mb3n6k4k, huhuhu k451han K1ky... 4y0 K1ky! C3p4t 53mbuh y4, 5up4y4 5emu4 T4nt3 d4n Oom-ny4 n664 kh4w4tir la61. Dan k1t4 bi5a m41n-m4in l4g1! Hor3ee...


Hahaha... Pusing ga tuhh bacanya?? :D

Apabila Anda membaca tulisan di atas dengan mengerenyitkan kening sambil misuh-misuh, mungkin Anda sejenis dengan saya! (baca : punya jiwa MUDA-Menjelang-TUA) -- Mungkin.

TeenagerHehe. Dari dulu gw sering ngebahas topik tentang cara nulis para Anak-Baru-Gede/ABG jaman sekarang, sama temen-temen dan sodara-sodara gw, gak kepikiran buat dijadiin topik blog, padahal udah gatel banget pengen ngomentarin. Eehh ternyata udah sempet dibahas di blog.sepatumerah.net.

Dan gw jadi merasa cukup TUA, karena gw selalu senyum-senyum, atau tertawa, bahkan mencibir ketika melihat cara penulisan S3Per7i iNi. Apalagi kalo ditulisnya dengan intonasi 'sok imut'. Soalnya bacanya jadi ribet, mata jadi sakit, dan ngerasa kaya jadi orang baru belajar baca. Am I being too cynical? Hmm... untuk soal yang satu ini, entah kenapa gw jadi mikir ... "Apa gw emang udah TUA ya??"

Haha! Go ABG Go!
Ekspresikan aksimuuu.... *nyanyikan dengan jingle iklan rokok tertentu*

Bagi yang merasa cynical & merasa -- ketuaan buat hal-hal gini, kaya gw... :
Mau kembali merasa muda tanpa repot bolak-balik menekan [Shift]?
Atau ribet memikirkan ANGKA-apa-yang-bisa-menggantikan-HURUF-itu?
Cobalah yang satu ini!! Simple ABG Text Generator!

Canggih deh, ini orang bisa menjawab permasalahan Anak-Menjelang-Gede jaman sekarang. Cihuyyy, jadi Anak-Baru-Gede lagiii... ;D

capee deeh...

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails