Wednesday 1 September 2010

jenqidoodle Project - Hari 19

Day 19
Perform some simple SEO on your portfolio. Sprinkling a little SEO-dust on your portfolio can eventually help to bring a trickle of prospects to your portfolio on autopilot.
Hari 19

Coba deh googling nama saya. (Nama saya siapa ya???)
Huehehehe, website saya sudah autopilot! :D

Sayang belum ada portfolionya, hihihi... Seperti yang saya bilang di tugas hari ke-18, saya akan coba untuk menyelesaikan portfolio saya dalam dua hari ke depan. Wish me luck yaaa!

Oh ya, ngomong-ngomong, saya ngga menang di Design Contest yang sempat saya ceritakan beberapa hari yang lalu, hehehe... Tapi lumayan, saya jadi punya banyak bahan portfolio dan jadi lebih mengerti selera pasar saat ini (Web 2.0, dsb) dan selera kebanyakan klien. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails